SELAMAT DATANG DI BLOG PONDOK PESANTREN MULYA ABADI, JL. MAGELANG KM 8.5 SLEMAN YOGYAKARTA, SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI SILATURAHMI KITA UNTUK SALING BERBAGI

2015/02/07

UB Sehat



Ya Allah Dzul ‘Izzat
Dengan NamaMu terdahsat
Hamba mencari Rohmat
Dan Barokat
Ammaa bakdu ya para pahlawan hebat
Yang telah peduli pada, “UB Sehat”
Ijinkan saya menulis, “UB Sehat.”
UB adalah kekuatan dua golongan
Pemilik modal, satu golongan
Pengelola, satu golongan
Jika ada golongan ketiga
Sebaiknya digabungkan pada golongan pertama
Atau golongan kedua
Golongan ketiga yang tidak digabungkan pada
Golongan pertama atau kedua
Akan menjadi penyebab runtuhnya
Ingat! Bat
Firman Allah Dzul ‘Izzat
“Aku ketiganya dua orang syarikat
Selama satunya tidak khianat
Pada sahabatnya (dalam syarikat)
Jika dia telah khianat
Maka Aku (Allah) keluar dari mereka.” [1]
Jelas ya Mas? Ya?
Syarikat ‘dua hingga sejuta’ manusia
Hanya dibagi menjadi dua
Jika amanat, dua2nya
Allah datang sebagai ‘Orang Ketiga’
Itu berarti kekuatannya luarbiasa
Jika ada yang meluruskan tulisan ini
Pasti saya syukuri
Ingat!
Ini bukan menyalahkan atau menghujat
Tapi usulan yang sebaiknya jangan didamprat
Saya masih hormat dan taat
Pada para pengemban amanat


[1] سنن أبي داود (3/ 256)
 عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ، رَفَعَهُ قَالَ: " إِنَّ اللَّهَ يَقُولُ: أَنَا ثَالِثُ الشَّرِيكَيْنِ مَا لَمْ يَخُنْ أَحَدُهُمَا صَاحِبَهُ، فَإِذَا خَانَهُ خَرَجْتُ مِنْ بَيْنِهِمَا ".

0 komentar:

Posting Komentar