SELAMAT DATANG DI BLOG PONDOK PESANTREN MULYA ABADI, JL. MAGELANG KM 8.5 SLEMAN YOGYAKARTA, SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI SILATURAHMI KITA UNTUK SALING BERBAGI

2011/09/10

Makalah Tuhan






Hingga kapanpun Makalah Terindah adalah 'Makalah Tuhan', yang diturunkan pada Nabi Muhammad SAW, dalam bahasa Arab. Dan yang aneh, Makalah yakni Al-Qur’an itu, jawaban segala pertanyaan.
Jawabannya, "Sebetulnya teori evolusi itu 'Faham Syaitan' yang dibisikkan, agar kekasinya mengkufuri Kekuasaan Tuhan. Kalau memahami betul pada Firman Allah dalam Surat Al-Chajj Ayat  5 - 7, pasti dia tahu bahwa 'teori itu salah', bahkan akan tahu bahwa:  
1.     Allah ada WujudNya.
2.     Allah sedang dan akan 'menghidupkan' yang sama mati.
3.     Allah yang menqodar segala sesuatu.
5.      Allah 'akan mampu menghidupkan' lagi pada Makhluq yang terkubur di tanah."

Pelajarilah Firman di bawah ini dengan khidmat! Berjuta-juta contoh dipilah-pilah oleh Allah, menjadi 10 macam. Kesemuanya sebagai rujukan ilmiah, mengenai 5 bahasan tersebut di atas:

يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنْ كُنْتُمْ فِي رَيْبٍ مِنَ الْبَعْثِ فَإِنَّا خَلَقْنَاكُمْ مِنْ تُرَابٍ ثُمَّ مِنْ نُطْفَةٍ ثُمَّ مِنْ عَلَقَةٍ ثُمَّ مِنْ مُضْغَةٍ مُخَلَّقَةٍ وَغَيْرِ مُخَلَّقَةٍ لِنُبَيِّنَ لَكُمْ وَنُقِرُّ فِي الْأَرْحَامِ مَا نَشَاءُ إِلَى أَجَلٍ مُسَمًّى ثُمَّ نُخْرِجُكُمْ طِفْلًا ثُمَّ لِتَبْلُغُوا أَشُدَّكُمْ وَمِنْكُمْ مَنْ يُتَوَفَّى وَمِنْكُمْ مَنْ يُرَدُّ إِلَى أَرْذَلِ الْعُمُرِ لِكَيْلَا يَعْلَمَ مِنْ بَعْدِ عِلْمٍ شَيْئًا وَتَرَى الْأَرْضَ هَامِدَةً فَإِذَا أَنْزَلْنَا عَلَيْهَا الْمَاءَ اهْتَزَّتْ وَرَبَتْ وَأَنْبَتَتْ مِنْ كُلِّ زَوْجٍ بَهِيجٍ (5) ذَلِكَ بِأَنَّ اللَّهَ هُوَ الْحَقُّ وَأَنَّهُ يُحْيِي الْمَوْتَى وَأَنَّهُ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ (6) وَأَنَّ السَّاعَةَ آَتِيَةٌ لَا رَيْبَ فِيهَا وَأَنَّ اللَّهَ يَبْعَثُ مَنْ فِي الْقُبُورِ (7)

Artinya:
Hai manusia khususnya, jika kalian telah ragu-ragu tentang 'Kebangkitan', maka sungguh Kami telah mencipta kalian dari:
1), Tanah.
4), Lalu Mudhghah (gumpalan) yang dijadikan (janin) atau tidak dijadikan (janin). [3] (Ini) sebagai penjelasan Kami pada kalian.
5), Dan Kami tempatkan (janin) di dalam rahim-rahim, selama waktu yang Kami kehendaki, hingga tempo yang ditentukan.
6), Lalu Kami keluarkan kalian sebagai bayi.
7), Lalu (Kami biarkan) agar kalian sampai dewasa kalian.
8), Sebagian kalian ada yang sedang (atau akan) dimatikan, sebagian kalian ada yang sedang (atau akan) dikembalikan pada lebih rendahnya umur. Agar kalian yang tadinya 'tahu' sesuatu, menjadi 'tidak tahu'.
9), Dan kau melihat bumi beku.
10), Namun ketika Kami telah menurunkan Air atasnya; bergerak dan mengembang, dan menumbuhkan dari segala macam tanaman yang elok.

4], Sesungguhnya Kiamat akan datang, mengenai itu tiada keraguan sama sekali.
5], Sungguh Allah akan membangkitkan orang yang di dalam kubur.   

Ada 10 benda yang dirujuk oleh Allah, (mulai dari tanah yang dibuat menjadi Nabi Adam AS, hingga tanah yang bergerak dan mengembang, dan menumbuhkan segala tanaman elok), sebagai bukti bahwa:
1.     Allah ada.
2.     Dan yang sedang maupun akan 'menghidupkan' yang sama mati.
4.     Dan kiamat shugra adalah bukti bahwa 'akan adanya' kiamat kubra.
5.     Dan Allah akan menghidupkan Makhluq yang telah terkubur di tanah. 

Kalau manusia asalnya dari kera, tentu di antara (contoh dalam) angka satu hingga sepuluh itu, ada Keranya. Karena Allah tahu yang awal dan yang akhir.

Ponpes Mulya Abadi Mulungan.


[1] Selama 40 hari di dalam rahim.
[2] Selama 40 hari di dalam rahim.
[3] Selama 40 hari di dalam rahim.

0 komentar:

Posting Komentar