SELAMAT DATANG DI BLOG PONDOK PESANTREN MULYA ABADI, JL. MAGELANG KM 8.5 SLEMAN YOGYAKARTA, SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI SILATURAHMI KITA UNTUK SALING BERBAGI

2012/01/22

Cloning

سُبْحَانَ الَّذِي بِيَدِهِ مَلَكُوتُ كُلِّ شَيْءٍ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ
Maha Suci yang kerajaan (kekuasaan) segala sesuatu di TanganNya, dan kalian akan dikembalikan padaNya

Banyak orang terperangah oleh khutbah para kekasih syaitan yang mengagumkan. Penyesatan tauhid melalui faham cloning yang diprakarsai oleh pengikut sekte keagamaan Raelians ini dipastikan akan menyesatkan kaum yang belum paham betul mengenai Firman Allah dalam surat Yasin ayat 71 hingga 83 (yang dibahas di: http://mulya-abadi.blogspot.com/2011/07/asal-manusia.html atau: http://www.mulungan.org/index.php/component/content/article/43-artikel-umum/235-2011-07-asal-manusia), atau surat Al-Chajj ayat 4 hingga 7 (di: http://mulya-abadi.blogspot.com/2011/09/makalah-tuhan.html atau: http://www.mulungan.org/index.php/component/content/article/43-artikel-umum/287-2011-09-makalah-tuhan). 

Khutbah menyesatkan tersebut berbunyi:
Eve bayi perempuan hasil cloning pertama di dunia kini berusia 5 tahun, sehat dan kini mulai menginjak pendidikan Taman Kanak Kanak di pinggiran kota Bahama.
Era manusia super mungkin bakal segera terwujud. Dunia tidak akan kekurangan stok manusia-manusia super genius sekelas Albert Einsten atau atlet handal sekelas Carl Lewis atau aktris sensual Jennifer Lopez. Manusia-manusia super itu bakalan tetap lestari di muka bumi. 100% sama persis, yang beda hanya generasinya.
Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang kedokteran telah menghilangkan ketidakniscayaan itu. Melalui teknologi kloning, siapapun bisa diduplikasi.
Klaim Clonaid, Perusahaan Bioteknologi di Bahama, yang sukses menghasilkan manusia kloning pertama di dunia dengan lahirnya Eve, 26 Desember 2002 lalu makin mendekatkan pada impian tersebut. Walaupun ini masih sebuah awal.

Clonaid adalah sebuah perusahaan yang didirikan sekte keagamaan Raelians tahun 1997. Mereka mempercayai kehidupan di bumi diciptakan mahluk angkasa luar melalui rekayasa genetika.
Eve merupakan bayi pertama yang lahir dari 10 implantasi yang dilakukan Clonaid tahun 2002. Dari 10 implan, lima gagal. Empat bayi kloning lainnya akan dilahirkan tahun ini, bahkan bayi kloning kedua akan lahir minggu ini.

Allah mengajarkan pada kita: Kebenaran bukanlah yang dikagumi dan dipercaya oleh banyaknya manusia, tetapi kebenaran adalah yang bisa diuji dan dibuktikan. Berita bukanlah bukti, bukti adalah kenyataan.
Kalau betul bayi hasil cloning itu ada karena karya besar mereka, dipastikan mereka bercerita proses pembuatannya detik demi detik, karena bercerita mengenai itu jauh lebih mengagumkan dan lebih unik daripada hanya bercerita nama bayi cloning berusia 5 tahun bernama Eve itu tinggal di kota Bahama, dan sebagainya.
Dipastikan khutbah menyesatkan ini bertujuan agar manusia tidak mengenal Allah yang menentukan segala-galanya. Agar manusia memiliki keyakinan bahwa dunia ini akan ditentukan nasibnya oleh orang yang pandai, bukan Allah.
Kalau Asal Manusia yang dibahas di: http://mulya-abadi.blogspot.com/2011/07/asal-manusia.html atau: http://www.mulungan.org/index.php/component/content/article/43-artikel-umum/235-2011-07-asal-manusia dikaji dengan teliti, dipastikan orang akan tahu betapa segala sesuatu mengikuti perintah Allah yang menguasai segala-galanya. Asal Manusia mengupas ajaran Allah dalam surat Yasin. Dalam pembahasan itu awalnya Allah bertanya dengan nada ingkar pada manusia yang mengkufuri kekuasaanNya dan menganggap alamlah yang paling berkuasa di dunia ini. Tetapi dengan lihainya Allah mengarahkan dengan cara melontarkan pertanyaan mengagumkan, agar manusia tahu bahwa yang membuat manusia, langit dan bumi ini, adalah Allah. Memang hanya orang yang mau mencermati Firman Allah yang bisa menangkap pesan yang terkandung dalam uraian FirmanNya.

Rujukan yang dikritisi: http://cc.bingj.com/cache.aspx?q=Kloning+Manusia&d=4984404458800848&mkt=en-ww&setlang=en-US&w=1588c79b,6b4ba64a. 

Tulisan ini bisa dicari di: http://mulya-abadi.blogspot.com/2012/01/cloning.html atau: http://www.mulungan.org/index.php/component/content/article/38-kajian-quran/410-cloning-

0 komentar:

Posting Komentar