SELAMAT DATANG DI BLOG PONDOK PESANTREN MULYA ABADI, JL. MAGELANG KM 8.5 SLEMAN YOGYAKARTA, SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI SILATURAHMI KITA UNTUK SALING BERBAGI

2015/12/02

Ali Imran 26 – 27






{قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ (26) تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ (27)} [آل عمران: 26، 27].

Artinya:
Katakan, “Ya Allah, Raja segala kerajaan, Engkau berikan Kerajaan pada orang yang Kau kehendaki, dan melepas Kerajaan dari orang yang Kau kehendaki. Kau beri Kejayaan, orang yang Kau kehendaki, dan Kau rendahkan orang yang Kau kehendaki. Di TanganMu Segala Kebaikan. Sungguh Engkau Maha Kuasa atas Segala Sesuatu. [26].

Kau masukkan Malam kedalam siang, dan Kau masukkan Siang kedalam malam. Kau keluarkan Kehidupan dari kematian, dan Kau keluarkan Kematian dari kehidupan. Dan Kau beri Rizqi, orang yang Kau kehendaki, dengan tanpa disangka.” [27].


0 komentar:

Posting Komentar