SELAMAT DATANG DI BLOG PONDOK PESANTREN MULYA ABADI, JL. MAGELANG KM 8.5 SLEMAN YOGYAKARTA, SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI SILATURAHMI KITA UNTUK SALING BERBAGI

2015/08/19

Ponpes Mulya Abadi



Berita Gembira


Ponpes Mulya Abadi mengucapakan, “Assalamu alaikum (بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ). Bulan lalu Mulya Abadi berkunjung ke The Owner of Multazam, yakni Ustadz Al-Hajj Imam Bashori. Dalam rangka minta tolong agar diantar ke H Musanif dan H Budi Santoso. Tujuan menyerahkan proposal pembebasan tanah, selatan Ponpes Mulya Abadi.
Setelah musyawarah mufakat, Mulya Abadi datang ke Jakarta membawa 2 proposal. Hasilnya luar biasa:
1.     Mulya Abadi telah diterima dan disambut dengan ramah oleh H Musanif. Bahkan diajak bicara manis bermanfaat, sekaligus dihidangi teh hangat. Ini pertanda Allah akan memberi melebihi yang kita harapkan. Karena Musanif artinya menjelaskan sampai detail. Itu berarti Allah akan memberi kebutuhan kita sampai detail.
2.     Melalui SMS, H Budi Santoso menyambut Mulya Abadi, “Shobirun ada kepentingan apa?.” Lewat HP Ustadz Imam Bashori, Mulya Abadi menjawab SMS, dan menitipkan proposal. Ini juga merupakan pertanda Mulya Abadi yang berbudi, akan diberi budi atau amal. Dan akan bertambah sentausa. Karena Budi artinya amal, Santoso artinya sentausa.
Yang pasti kami hanya berupaya, sedangkan Allah yang selalu memberi lebih dari yang kita harapkan. Dan karena Bismillah ingin memiliki Masjid yang menampung jamaah banyak, maka beberapa saat lagi Mulya Abadi akan membuka amalan berjudul Beli Tanah Surga. In syaa Allah. Alloohumma wujudkan dengan ‘IzzahMu ya Rohman, aamiiin. (الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ).
Mulya Abadi Pondok Pesantren yang telah mengkhatamkan Kutubusittah sekitar 100 x dalam 10 atau 11 tahun. Telah meluluskan Maha Santi sekitar 4.500 orang atau lebih. Rata-rata Mulya Abadi mengkhatamkan Kutubussittah dalam waktu 9 bulan.
Di tahun mendatang Mulya Abadi akan menambahkan materi Pelatihan 6 Tabiat Luhur, in syaa Allah.

Mulya Abadi disebut "Perguruan tinggi" mengajarkan ilmu yang tinggi. Semoga pengajar dan mahasantrinya bisa mengamalkan. Aamiiiin.

1 komentar:

  1. Amiin. Insya Allah.
    Semoga Allah pareng selamat aman lancar barokah

    BalasHapus