SELAMAT DATANG DI BLOG PONDOK PESANTREN MULYA ABADI, JL. MAGELANG KM 8.5 SLEMAN YOGYAKARTA, SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI SILATURAHMI KITA UNTUK SALING BERBAGI

2017/02/17

Doa yang Diminta Segera Wujud



Related image


1.     Ustadz Thoyyib Al-Belawe berkisah, “Ketika mengajarkan Al-Qur’an dan Al-Hadits di Sulawesi, saya ditangkap oleh oknum tentara. Di tengah perjalanan, saya berdoa ‘moga mobil yang membawa saya ini, mogok’. Tiba-tiba mobil mogok. Cukup lama membenahi mobilnya, hingga oknum itu melampiaskan kemarahannya pada beliau. Tangannya menampar, “Plak” pipi, hingga beliau bergumam, “Berarti doa yang langsung dikabulkan, tidak semuanya baik” buktinya ini. Pipinya memar oleh tamparan orang marah karena doa beliau yang tetangga Lukman Hakim.
2.     Di rumah mertua, saya pernah membaca yang intinya, ‘Soekarno pernah tepekur’. Hatinya berkata, “Beruntung sekali doa saya dulu tidak segera dikabulkan.” Wanita jelita anak seorang Belanda yang membuat tergila-gila, ternyata ‘tiba-tiba gila tak terobati’. Andai saat itu, doanya dikabulkan segera oleh Allah, berarti istri Soekarno gila.

Kesimpulan: Berdoalah sebanyak mungkin. Jika hari ini doa belum diwujudkan oleh Allah. Karena Allah sayang anda. Yang pasti agar di Surga nanti, anda surprise, karena doa tersebut. Di dunia juga akan segera terwujud, pada waktu yang paling tepat.  



Mulungan Sleman Yogyakarta Indonesia Ponpes Kutubussittah Mulya Abadi

0 komentar:

Posting Komentar