SELAMAT DATANG DI BLOG PONDOK PESANTREN MULYA ABADI, JL. MAGELANG KM 8.5 SLEMAN YOGYAKARTA, SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI SILATURAHMI KITA UNTUK SALING BERBAGI

2016/04/11

Tabungan Paling Aman dan Menguntungkan






Segala Puji bagi Allah yang telah merawat semua makhluq dengan Ilmu dan KemurahanNya. Semoga Sholawat, Salam, dan BarokahNya, dilimpahkan pada Nabi Muhammad bin Abdillah, yang semoga nantinya ditempatkan pada Maqooman Mahmuudan. Aamiiiin.
Ammaa bakdu, sehubungan dengan adanya 4 santri yang membutuhkan dana mondok, maka kami menawarkan pada pembaca, “Tabungan Paling Aman dan Menguntungkan.” Untuk biaya tersebut di atas. Adapun rinciannya Rp 410.000,- untuk makan dan admin sebulan, satu anak. Pelajaran akan ditempuh selama 9 bulan. Mengenai nama mereka, kami rahasiakan agar tidak malu, dan agar yang lain tidak iri. 
Mengingatkan bahwa di hari Kiamat nanti, “Harta kekayaan takkan bermanfaat. Harta Allah yang dititipkan  pada kita, untuk dinilai bagaimana kita, beramal. Oleh karena itu Nabi SAW bersabda ‘hindari Neraka, meskipun dengan separoh kurma !’.”
Moga amalan ini, membuat kita terpukau dan menangis terharu, karena dilipat gandakan oleh Allah Al-Mannan Arrohman.

Moga Allah membimbing dan merahmati kita semuanya, sepanjang waktu. Al-Hamdu lillaahi Robbil-‘aalamiiiin. Jazaakumulloohu khoiron. Aamiiiin.

0 komentar:

Posting Komentar