SELAMAT DATANG DI BLOG PONDOK PESANTREN MULYA ABADI, JL. MAGELANG KM 8.5 SLEMAN YOGYAKARTA, SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI SILATURAHMI KITA UNTUK SALING BERBAGI

2015/11/07

Surprise di Surga




Yang pertaman Ponpes Mulya Abadi mohon maaf “Baru bisa melaporkan masukan shodaqoh pembebasan tanah.”
Yang kedua Ponpes Mulya Abadi menyampaikan, "Di Surga nanti akan ada orang surprise karena surganya ditinggikan. Ketika dia bertanya, “Kenapa bisa demikian? Dijawab ‘karena istighfar anakmu untukmu’.” [1]
Berdasar riwayat itu, berarti orang yang shodaqoh jariah juga akan surprise. Dan ketika nantinya bertanya, “Kenapa bisa demikian? Tentunya juga akan dijawab ‘karena shodaqoh jariahmu dulu’.”
Untuk itu maka Ponpes Mulya Abadi buka Shodaqoh Jariah, untuk membebasan tanah selatan Ponpes Mulya Abadi. Yang ingin lihat lokasinya bisa dilihat di lokasi. Di sini juga bisa.
Yang ingin lihat gambarnya bisa diklik di sini.
Adapun yang diterima minimal Rp 35.000,- atau lebih. Agar semuanya barokah.
Untuk bebaskan tanah seluar 940 m2.



Jika sudah penuh, amalan ini akan ditutup.
Alamat rekening BNI Syariah Sleman Yogyakarta, Shabirun nomer rekening 0357112200



[1] سنن ابن ماجه (2/ 1207)
3660 - حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ قَالَ: حَدَّثَنَا عَبْدُ الصَّمَدِ بْنُ عَبْدِ الْوَارِثِ، عَنْ حَمَّادِ بْنِ سَلَمَةَ، عَنْ عَاصِمٍ، عَنْ أَبِي صَالِحٍ، عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ، عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ: «الْقِنْطَارُ اثْنَا عَشَرَ أَلْفَ أُوقِيَّةٍ، كُلُّ أُوقِيَّةٍ خَيْرٌ مِمَّا بَيْنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ» وَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: " إِنَّ الرَّجُلَ لَتُرْفَعُ دَرَجَتُهُ فِي الْجَنَّةِ فَيَقُولُ: أَنَّى هَذَا؟ فَيُقَالُ: بِاسْتِغْفَارِ وَلَدِكَ لَكَ "
__________

[تعليق محمد فؤاد عبد الباقي]
في الزوائد إسناده صحيح. رجاله ثقات

[شرح محمد فؤاد عبد الباقي]
 [3660 - ش - (باستغفار ولدك) أي فينبغي للولد أن يستغفر للوالدين.]

0 komentar:

Posting Komentar