SELAMAT DATANG DI BLOG PONDOK PESANTREN MULYA ABADI, JL. MAGELANG KM 8.5 SLEMAN YOGYAKARTA, SEMOGA BLOG INI BISA MENJADI SILATURAHMI KITA UNTUK SALING BERBAGI

2013/08/14

Terpental Jauh



Sekitar 9 tahun yang lalu, Zuhdan juragan terperpetal jauh bersama mobil yang dikendarai, karena diseruduk oleh Bus Sumber Kencono. “Brang! Glar! Krompyang!”
Setelah terpental sejauh 16 meter, mobilnya ringsek alias hancur.
Setelah menyaksikan pengendaranya masih hidup, orang-orang bertanya, “Mas punya kesaktian berbentuk apa?.”
Zuhdan penduduk Bantul Yogyakarta, menjawab, “Saya nggak punya kesaktian.”
Penulis membocorkan rahasia, “Karena ketika dia keluar rumah bertawakkal dengan berdoa ‘بِسْمِ اللَّهِ، تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ، لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ’ yang artinya ‘dengan Nama Allah saya berserah pada Allah. Tiada upaya dan tiada kekuatan kecauli karena Allah’.”

Lima hari sebelum berita ini diturunkan, juga terjadi hal yang sama; Mr Thoyib Al-Marhum memboncengkan Mr Udin bin Jumadi, mengendarai motor berkecepatan 100 Km/jam.
Di barat pasar Gamping, ada tiga orang ragu-ragu saat menyeberang jalan. Yang seorang tertabrak hingga meninggal; yang satu terserempet hingga menderita luka parah. Dua pengendaranya terpental 50 meter. Mr Thoyib pengemudi meninggal sekitar 20 menit setelah kejadian; Udin menderita luka parah bagian dari wajahnya lalu pingsan.
{إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ} [البقرة: 156] ، اللهُمَّ أْجُرْناَ فِي مُصِيبَتِناَ، وَأَخْلِفْ لَناَ خَيْرًا مِنْهَا. (Sungguh kita milik Allah, dan sungguh kita akan kembali padaNya. Ya Allah berilah kami pahala di dalam musibah kami. Dan berilah ganti untuk kami yang lebih baik darinya).

0 komentar:

Posting Komentar